Feed on
Posts
Comments

istock_000007301798xsmall1

Hidup Selaras: Menata Stres & Mengelola Emosi

Dalam workshop praktis selama 2 jam, Anda akan dikenalkan pada metode “self healing” yang praktis, sederhana, dan mudah. Bagaikan P3K untuk hati dan pikiran, hanya dengan mempelajari beberapa keterampilan sederhana, Anda akan lebih mampu merintis hidup yang selaras secara alami. Anda akan belajar tentang:

  • Cara rileks yang efektif, tanpa melarikan diri dari masalah.
  • Cara praktis mengatasi emosi negatif, seperti: amarah, khawatir, cemas, takut, duka, & sesal.
  • Melepaskan beban pikiran & ketegangan mental dari peristiwa sehari-hari.
  • Menjernihkan perhatian untuk meningkatkan efisiensi, kreativitas, dan produktivitas.
  • Mengatasi nyeri tubuh secara alamiah dalam hitungan menit. Tanpa obat.

Tentang Reza & Penyembuhan Holistik

Reza Gunawan adalah praktisi penyembuhan holistik yang telah menekuni penyembuhan alami sejak 1988. Disiplin ilmu yang ditekuni beragam mulai dari akupunktur, meditasi kesehatan, terapi saraf & otak, sound healing, Zen counseling, dan juga energy psychology.

Dalam memberikan workshop, Reza cenderung banyak melakukan interaksi, demonstrasi, dan latihan bersama, sehingga setiap peserta merasakan langsung manfaat self healing, dan juga bisa melatihnya secara mandiri setelah mempelajari serangkaian metode praktis yang meliputi napas, gerak, sentuhan/pijatan dan keheningan.

Karya penyembuhannya telah dinikmati banyak pihak, dari mulai individu hingga perusahaan, baik melalui pelatihan, terapi individual, tulisan, maupun siaran rutinnya di media radio dan televisi.

16 Responses to “Emotional First Aid for You”

  1. Sai says:

    Kapan ada workshop di Bali?

  2. dominicus says:

    mhn info mas, kapan ada workshop di surabaya, juga kapan training TAT akan diselenggarakan lagi ?

  3. organik says:

    reza,
    i cannot attend this workshop, kapan ada workshop lainnya or apakah anda akan menjual cd workshopnya? 🙁

  4. lien poerba says:

    Alhamdulillah akhirnya dpt jg info training saya segera daftar ya. .mhn info kalau mas reza berkenan saya undang sbg pembicara u share di dpn teman2 dan bozz sy di kantor.
    Thx so much

  5. Reza Gunawan says:

    Halo Lien Poerba,
    Modul Emotional First Aid ini adalah modul pelatihan yang paling sering saya berikan untuk workshop perusahaan, selain praktis juga sangat aplikatif.
    Silakan hubungi saya via email di rez[at]rezagunawan.com, untuk penjadwalan.
    Terimakasih,
    Reza

  6. kris says:

    kapan ada di bali??
    buat profile di Facebook donk, jadi kalau ada event2 bisa tau..

  7. rizka says:

    mas, apakah ada pelatihan di bandung?

  8. LINDA says:

    pak reza: ilmu anda dapat digunakan untuk anak autis tdk?
    mohon bantuan…trimz…

  9. Nana says:

    Mas Reza,
    Menarik banget workshopnya.. Mas, kalau di undang oleh perkumpulan Psoriasis Fondation bersediakah? Saya lagi mencoba mau membicarakan hal ini dengan foundation tersebut, dimana saya adalah salah satu membernya. Bukan foundation besar dan ingin membantu sesama penderita. Setelah mengikuti workshop mas Reza malam itu, jadi berfikir utk foundation kami. Karena trigger daripada psoriasis ini salah satunya Stress (lha..org masih bernafas kan pasti punya masalah yah..:-) ). Semoga bisa terlaksana niat saya karena kemungkinan kami akan pindah dalam waktu dekat. Thanks a lot

  10. Reza Gunawan says:

    @Rizka: saya berharap akan ada organizer yang bisa mengadakan pelatihan saya di Bandung, saat ini belum ada.
    @Linda: teknik self healing paling tepat untuk para orangtua anak autis, dan terapi penyembuhan holistik bisa menolong anak autisnya secara langsung.
    @Nana: tentu bersedia kalau diundang untuk bicara di perkumpulan Psoriasis. Dahulu saya pernah punya 1 kasus klien yang berhasil dengan psoriasisnya, namun kalau mengelola stres sih cukup sering diatasi melalui self healing. Semoga bermanfaat.
    Reza

  11. Yati says:

    Hi Reza, just read your interesting article in the CIMB Club mag and decided to go into your website. Would appreciate if you could let me know when you do have your workshop in Kuala Lumpur. Thank you so much!

  12. Rika says:

    Kapan ada workshop di Yogya ya?

  13. yathie setiawan says:

    boleh donx bikin workshop di kota palu?ditunggu infonya

  14. anita says:

    Mas Reza, kapan ada workshop emotional first aid ini??
    mau dong di kasih info….
    aku perlu banget deh kayaknya…
    thank you.. anita

  15. indah says:

    Kapan workshop nya? Di bulan Februari 2011 ada kah? Thanks.

  16. Donna says:

    mas Reza,

    Suami saya divonis kanker paru stage 4 sdh sethn yang lalu. Kita selalu mencari pengobatan scr herbal n alternatif (non medik). Walaupun pengecekan selalu dilakukan scr medik. Somehow, ada 2nd opinion told us that, di bdnnya sudah gak ada sel kanker lagi. Kita berdua actually in between skrg ini.
    Sjk krg lbh 2 bln terakhir, kami berdua jadi sering ribut. Kami berdua bingung dan sudah mulai cape’ n lelah dengan kondisi yg blm 100% membaik. Tidak kanker tapi kok kondisi badannya tetep gak sehat dan cenderung terus menurun.
    Boleh minta sarannya program anda yg mana yg pantas utk kami berdua. Kenapa kami berdua, bkn cuma utk suami saya? karena menurut saya, saya sendiri juga butuh “bantuan” utk ngehandle emosi saya yg agak berantakan banget (agak, tapi banget).

    Trm ksh mas Reza.