Feed on
Posts
Comments

Thieves

Thieves – YOUNG LIVING Essential Oil

Campuran minyak atsiri yang ada di dalam Thieves sangat dikenal manfaatnya untuk kesehatan lahir batin.  Setiap minyak yang dipilih dengan cermat, membuat Thieves menjadi salah satu produk paling favorit dan efektif.

Latar Belakang

Thieves secara historis berawal dari pengalaman 4 orang pencuri di Perancis yang berhasil selamat saat zaman Black Plague (Wabah Hitam) dengan menggunakan cengkeh,  rosemary, dan tanaman lainnya ketika mereka merampok para korban yang terjangkit di dalam wabah penyakit mematikan tersebut.  Ketika akhirnya tertangkap, mereka ditawarkan keringanan hukuman dengan syarat mereka mau memberikan resep rahasianya.  Campuran Thieves versi Young Living mengandung tanaman clove, cinnamon bark, rosemary, lemon dan Eucalyptus radiata, dan telah diramu khusus untuk memberikan pertahanan imun tubuh yang sama.  Campuran Thieves telah dites di universitas dan dinyatakan efektif mengatasi bakteri di udara.

Kandungan Utama

Minyak Clove (cengkeh) adalah sumber alami yang paling tinggi kandungan eugenol, dan juga bahan tunggal yang paling tinggi kapasitas antioksidannya berdasarkan skala ORAC.  Clove juga dikenal karena khasiatnya dalam memperkuat daya imun tubuh.

Dengan kandungan d-limonene 68%, minyak Lemon adalah zat antioksidan yang ampuh, serta mampu menjadi solvent dan cleanser yang alami.

Mengandung juga antioksidan yang tinggi, minyak Cinnamon Bark telah terkenal reputasinya untuk meredakan gangguan musim dingin serta mendukung kesehatan sistem pencernaan.

Sebagai salah satu minyak dalam kategori eucalyptus yang paling berkhasiat, minyak Eucalyptus Radiata, minyak ini memiliki berbagai manfaat kesehatan.  Sarat dengan eucalyptol, zat ini telah terbukti efektif dalam uji laboratorium melawan bakteri bila digunakan secara topikal.

Minyak Rosemary secara alami memberikan energi dan berguna untuk memulihkan ketajaman mental ketika sedang lelah.

Penggunaan Diffusing / Penguapan

Campuran Thieves dari Young Living bila dipakai dengan peralatan penguapannya (diffuser) membantu kita menciptakan rumah yang sehat/terapetik secara mudah dan aman.  Banyak bentuk bakteri dan partikel udara yang sering berhubungan dengan penyakit, bisa bergerak melalui udara di dalam rumah.  Menguapkan Thieves bisa memberi proteksi tambahan dengan cara mempurifikasi udara sembari menambahkan aroma yang sedap di rumah Anda.

Penggunaan Internal

  • Tambahkan 2-3 tetes Thieves ke dalam kapsul kosong dan konsumsi secara harian.
  • Tambahkan 1-2 tetes ke dalam produk Blue Agave dari Young Living .
  • Berikan 1-2 tetes ke sepotong roti, atau segelas susu beras / susu almond.
  • Teteskan 1-2 tetes Thieves langsung ke lidah Anda.

Sumber penerjemahan

YOUNG LIVING Essential Oil Thieves – Booklet

Leave a Reply