Feed on
Posts
Comments

Peace & Calming

Peace & Calming – YOUNG LIVING Essential Oil

Peace & Calming adalah campuran aroma lembut dari minyak atsiri tangerine, ylang ylang, blue tansy, orange dan patchouli.  Ketika diuapkan atau dipijatkan, campuran ini dapat membantu meredakan ketegangan dan memulihkan batin, menciptakan efek rileks serta rasa tenteram.

Latar Belakang

Aroma lembut Peace & Calming khusus diramu untuk memulihkan semangat/mood Anda atau meredakan rasa tidak nyaman akibat stres.  Jika Anda pernah merasa patah semangat atau gelisah dalam kondisi tertentu, maka campuran minyak atsiri ini bisa dicoba untuk menyejukkan hati.  Peace & Calming bisa dioleskan langsung di kulit atau diuapkan ke udara.  Campuran ini adalah pilihan favorit sebagian orang karena kualitas aromanya yang menenangkan dan membantu mereka mengendalikan diri.  Peace & Calming juga bisa membantu menenangkan anak-anak kecil di hari yang terlalu aktif.

Kandungan Utama

Tangerine adalah minyak atsiri yang membantu ketegangan saraf yang kadang terjadi.  Minyak ini mengandung zat ester dan aldehyde yang sifatnya menenangkan dan berefek sedasi.

Ylang Ylang adalah minyak atsiri yang sangat efek untuk menenangkan serta membawa suasana rileks.

Blue tansy membantu juga relaksasi dan rasa nyaman.

Orange mempunyai aroma buah yang memulihkan semangat/spirit sambil menenangkan tubuh.

Patchouli membantu lepasnya emosi negatif.

Manfaat Utama

Campuran minyak atsiri Peace & Calming bisa membantu sistem Anda terbebas dari ketegangan emosi, dan meningkatkan kesehatan emosional Anda.

Peace & Calming memiliki aroma yang meningkatkan emosi positif.

Peace & Calming mudah dibawa bepergian dan bisa dipakai bilamana Anda berada di suasana keramaian yang terlalu mengganggu.

Minyak atsiri dalam campuran ini aman untuk dioleskan pada telapak kaki yang berguna untuk menenangkan anak-anak yang sedang sulit untuk ditangani (fussy)

Cara Penggunaan

Berikan 1-2 tetes untuk diusap pada kedua telapak kaki atau ditambahkan ke air hangat untuk mandi.

Tahukah Anda?

  • Peace & Calming adalah salah satu botol dalam koleksi minyak atsiri “Everyday Oils”
  • Ylang Ylang dahulu dikenal sebagai afrodisiak dan banyak dipakai sebagai aroma bunga dalam campuran parfum.  Di Indonesia, kelopaknya sering dipakai di ranjang pengantin.
  • Minyak atsiri Orange telah dipelajari untuk khasiatnya dalam mengatasi emosi negatif dan memberikan rasa aman dan nyaman.

Peringatan

Peace & Calming mengandung campuran minyak atsiri bersifat citrus, yang bisa saja menimbulkan sensitivitas kulit ketika terkena cahaya matahari.  Hindari cahaya matahari atau ultraviolet langsung, hingga 12 jam setelah pemakaian.

Pertanyaan Umum

Peace & Calming ideal untuk pijat tubuh, dan bisa dicampur dengan V-6 Enhanced Oil Complex untuk pengalaman pijat tubuh yang nikmat.

Peace & Calming umumnya bisa dipakai untuk anak-anak diatas usia 2 tahun.

Sumber penerjemahan

YOUNG LIVING Essential Oil Peace & Calming – Product Information Page

Leave a Reply