Feed on
Posts
Comments

istock_000008267539xsmall2

MODUL 2: Hening, Tenteram, & Berserah

Durasi Pelatihan: pukul 08.30 – 18.00

Setelah melatih berbagai keterampilan yang bersifat praktis, Anda pun bisa menikmati manfaat self healing secara lebih dalam. Dalam modul ke-2 ini, selama satu hari, Anda akan diperkenalkan berbagai teknik self healing yang lebih berakar pada keheningan (silence) dan keberserahan (surrender). Anda akan mempelajari lebih lanjut tentang:

  • Berbagai latihan meditasi praktis, singkat (10 menit), jitu untuk meredakan ‘celoteh’ dan beban pikiran.
  • Membersihkan ‘sampah pikiran’ untuk terciptanya ketenteraman hati.
  • Mengalami kekuatan memaafkan, syukur, cinta, dan berserah total.
  • Menyembuhkan dampak dari pengalaman hidup yang menyebabkan terjadinya luka hati, trauma, khawatir, takut, dendam, dan segala rasa yang meracuni hidup dan hubungan kita.
  • Mengikhlaskan berbagai masalah lahir batin dengan membundelnya sekaligus dalam 1 proses tunggal TAT (Tapas Acupressure Technique).
  • Menguatkan kapasitas diri untuk berserah pada Sang Pencipta, sesuai keyakinan masing-masing.

Jadwal Pelatihan dan Pendaftaran Online

Silakan kunjungi kami di Website True Nature Holistic Healing dengan mengklik disini

Tentang Prasyarat Kelas

Anda tidak wajib mengikuti Pelatihan Self Healing modul 1 terlebih dahulu untuk bisa mengikuti modul 2 ini, karena kurikulumnya bersifat saling melengkapi, namun tidak bersambung/berurutan pelajarannya.


6 Responses to “Pelatihan Self Healing – 2”

  1. Tyas Abiyoga-Moein says:

    Ternyata memang badan ini minta kita perhatikan…
    Setelah mengukuti Self Healing 1 dan 2, semakin sadar kalau semua penyakit yang datang ini semua adalah efek dari pikiran, masalah, stress, marah, kesal yang dipendam (mungkin sampai lebih dari 30 tahun.. he.he..) dan perlu kesadaran penuh untuk pelan-pelan mengeluarkan semua problem itu.. dan ternyata cukup hanya dengan memberikan perhatian saja…, selebihnya serahkan pada yang Kuasa…

    Thank you, Reza, for remind me to always respect our life and live in a harmony..

  2. Haryandri says:

    Sangat bermanfaat, karena point 2 yg diajarkan sebenarnya sudah ada dlm ajaran Agama (Al quran), sehingga setelah mengikuti worshop ini kita “ngeh” lagi mengenai memaafkan, syukur, cinta, dan berserah total sehingga dapat menyembuhkan dampak dari pengalaman hidup yang menyebabkan terjadinya luka hati, trauma, khawatir, takut, dendam, dan segala rasa yang meracuni hidup dan hubungan kita.
    Thanks ya Mas Reza..

  3. Diwin says:

    Terimakasih sudah berbagi. Walaupun saya sudah mempraktekan beberapa tahun terakhir ini, karena kita selalu berproses maka pembenahan diri dan pembersihan diri harus selalu dilakukan setiap ada kesempatan.
    Dan setalah belajar dan menjalankan beberapa tekhnik di module 2 ini, rasa nya semakin berlega hati menjalani hidup ini. Again THANK YOU :)

  4. Taja Sukarya says:

    Halo, gw mau membagi kesan dan pengalaman gw setelah mengikuti pelatihan self healing 2. Gw harus mengakui bahwa sebelum mulai meriset dan mencari tahu tentang meditasi, gw termasuk orang yang mungkin skeptis atau bahkan menganggap kelas2 seperti ini tidak bedanya dengan konsultasi sama dukun (sori lho Reza… ampuni gw ampuuuun). AKAN TETAPI, setelah benar2 mengikuti, dan membiarkan pikiran gw terbuka, gw mendapatkan BANYAK pelajaran2 berharga dan insight terhadap siapa diri gw sebenarnya, dan gw benar2 bersyukur gw memutuskan untuk ikut kelas ini. Jadi bagi siapapun yang memang sedang membawa suatu beban baik mental maupun fisik, kelas ini memang bisa jadi salah satu cara untuk belajar menghadapi dan melepaskan beban2 masalah yang ga mau kita lepaskan itu.

    This class helped me face myself, which sometimes, can be my biggest obstacle in reaching my true potential in life.

    okay, semoga tadi cukup jelas dan tidak muter2,

    terima kasih kepada mas Reza dan tim Truenaturehealing atas kelas ini, sampai jumpa di meditasi bersama yang tiap rabu, I really want to make this routine :P

  5. KangBoed says:

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    Benar adanya semua… sudah menjadi tradisi saat ini manusia lepas kendali dan hancur keseimbangan dalam dirinya… yang akhirnya pengaruhnya begitu dahsyat ruaaaaaaaaar biasaaaa… keseimbangan alam semesta menjadi kacau balaaaaau… sungguh satu krisis multi dimensi yang berkepanjangan… andai saja sebagian besar dari kita mau masuk kedalam diri… menata diri… masuk dalam keseimbangan diri… membentuk Jiwa Jiwa yang Tenang… tiadalah akan berdampak seperti sekarang ini… eeee.. malah curhat yaaa.. maaas
    Salam Sayang
    Salam Hormat
    Salam Sejatiiii

  6. Heny says:

    Dear Mas Reza..
    Saya mengikuti pelatihan ini di bulan Mei 2009. Awalnya saya sangat merasakan manfaat dari pelatihan ini, emosi saya lebih stabil dan lebih bisa menerima kenyataan, tapi setelah 3 bulan berjalan pada kenyataannya.. sulit sekali untuk benar2 latihan apalagi mendapatkan hening di sekitar saya… dan itu membuat latihan yang seharusnya seumur hidup itu sering kali terganggu. Akibatnya saya kembali ke nol, ga enak banget rasanya. Memasuki bulan Ramadhan ini saya berniat latihan lagi…
    Terima kasih telah berbagi dan menghadirkan ini di hidup saya…. :)

Leave a Reply