Feed on
Posts
Comments

istock_000003136176xsmall2

Pelatihan ini merupakan rangkaian latihan yang paling fundamental dalam mengenal dan merawat keselarasan diri secara mandiri. Melalui pelatihan ini, kita diperkenalkan dan diingatkan kembali tentang pemahaman diri manusia seutuhnya, serta bagaimana kita bisa terampil memelihara ketenteraman dan kesehatan lahir batin secara praktis, sederhana, dan efektif.

Aspek yang akan dimanfaatkan dalam pelatihan ini meliputi nafas, gerak, sentuhan, pijatan, serta kesadaran/keheningan. Bermacam teknik yang akan diperkenalkan bersifat alamiah, universal dan non-agamis, berakar dari berbagai tradisi penyembuhan timur seperti Bali, Jepang, India, Cina, maupun ilmu penyembuhan (psikologi & kedokteran) Barat.

Sejak 2004 – 2008, pelatihan ini telah dinikmati ribuan peserta yang datang dari berbagai kalangan profesi, latar belakang budaya, dan keyakinan pribadi. Dari pengalaman mengajarkan self healing tersebut, saya memutuskan untuk menyusun rangkaian pelatihan baru yang lebih praktis, lebih mudah dipelajari, dan lebih bermanfaat bagi kehidupan kita.

Inilah sebabnya sekarang saya sajikan ulang Pelatihan Self Healing yang baru, yakni kurikulum 2009. Pelatihan Self Healing (kurikulum baru – 2009) ini dibagi menjadi 3 modul, yang masing-masing disusun dengan penekanan tersendiri untuk mengembangkan keterampilan Anda secara lengkap dan sistematis.

Detil Kurikulum 2009 Pelatihan Self Healing

Pelajari bagaimana Anda dapat menjadi penyembuh yang terbaik bagi diri Anda sendiri, dan nikmati manfaat keterampilan ini seumur hidup. Di sini dan saat ini.

Jadwal, Biaya dan Pendaftaran Online

Tempat terbatas untuk 24 orang peserta saja, silakan baca informasi selengkapnya, dengarkan ke dalam diri, dan ketika terasa kesiapan hati untuk belajar, daftarkan diri Anda segera.

Salam,

Reza Gunawan

3 Responses to “Pelatihan Self Healing dengan Reza Gunawan”

  1. hei reza,
    ini adalah kali pertama saya baca blognya. hm, banyak masukan baru. thanks. saya jadi tahu bahwa stress itu bisa dihadapi, bukannya dibuang. hehe.
    nice blog.
    semangat menulis.
    n_n

  2. maharani says:

    mas reza, pengen banget deh sebenernya ikutan pelatihannya
    tapi buat aku lumayan harganya…Maybe someday bisa ikutan deh

    tau mas reza dari cerita sodaraku. dia temen mas waktu kuliah. Katanya memutuskan keluar kerja yg dah mapan buat membantu sesama. Hmm…langka orang kaya mas
    So, aku jadi penasaran pengen liat blognyah..
    keren..inspiratif..
    Keep on the good work! Good Luck!Bonne chance!

  3. Heny says:

    Dear Mas Reza,
    Tulisannya mana lagi… kok belum ada yang baru..

    Salam,
    Heny :)

Leave a Reply