Feed on
Posts
Comments

Halo!

Selamat datang di blog Self Healing bersama Reza Gunawan.

Profil Reza

Blog ini ditujukan bagi mereka yang mencintai hidup yang alami, jernih dan selaras.  Melalui perenungan, pengalaman dan serangkaian ketrampilan praktis, kita semua bisa memelihara kesehatan dan keselarasan tubuh, pikiran, rasa dan jiwa.

Dalam berbagai forum talkshow serta workshop, Reza akan berbagi pengalamannya seputar kesehatan holistik, dan bagaimana prinsip-prinsip kesadaran diri bisa dimanfaatkan dalam keseharian kita.

Prinsipnya adalah bagaimana kita bisa memelihara ketenteraman dan kesehatan seutuhnya dengan cara melatih kesadaran diri, agar hidup semakin ringan, ikhlas dan selaras.

Sebagai penikmat blog ini, Anda dipersilakan membaca berbagai episode talkshow radio maupun televisi tentang Self Healing, serta berkomentar dan berdiskusi dengan Reza dan pengunjung lainnya. Bahkan Anda pun boleh mengusulkan topik yang ingin dibahas dalam kegiatan talkshow Reza di radio dan TV.

Di blog ini Anda pun boleh menyimak informasi mengenai berbagai kegiatan seminar, pelatihan dan workshop yang diadakan Reza beserta timnya, sehingga Anda tidak saja mendengar teori, namun berkesempatan untuk mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk konsultasi, terapi individual serta pelatihan lainnya, sempatkan untuk mampir ke website True Nature.

Selamat mengarungi semesta di dalam diri, dan menghayati hidup seutuhnya.

Terimakasih dan salam penyembuhan,

Reza Gunawan

7 Responses to “Halo!”

  1. jay says:

    mas Reza,

    Saya ingain bertanya, bagaimana cara nya mengatasi tekanan di dalam karir, karena sering kali kita merasa sirik dengan gaji orang lain, kita merasa sirik denga posisi orang lain atau
    terkadang kita sering kali merasa terganngu denga pikiran kapan kita ya bisa punya posisi seperti itu atau kpn ya gaji kita seperti dia atau karir kita seperti dia
    tekanan tekanan seperti itu kadang mendera di dapam pikiran
    apalagi bila kita merasa kurang di perhatikan dengan atasan kita…terkadang kita geram….kenapa sih seperti ini….karena akan berdampak dengan penghasilan kita sehingga akan mengakibatkan kehidpan kita bisa berubah…

    Mohon Petunjuk

    regards
    Jay

  2. Halo mas Jay,

    Mohon maaf untuk saat ini saya hanya meresponi komentar yang relevan dengan isi posting yang tersedia. Untuk aplikasi selfhealing, Anda bisa manfaatkan latihan bernapas untuk setiap munculnya rasa sirik, cemburu tersebut. Latihan napas akan membantu Anda melonggarkan cengkeraman rasa terganggu tersebut, dan melahirkan kesadaran diri. Terimakasih.

  3. hansen says:

    halo mas reza,

    udah lama gak lihat blognya mas reza yang innerlife itu
    terus kesandung disini hehe
    terus nulis mas dan thx atas sharingnya

    ada beberapa/banyak hal yang bisa saya tangkap (walaupun ada juga beberapa aspek yang kurang saya setujui)

    anyway, thx bgt

    oh ya, selamat juga atas pernikahannya dengan mbak dewi…
    (rada telat sih, hehe…)

    be happy

  4. Yuni says:

    Dear Mas Reza,

    Saya telah membaca artikel-artikel berbobot di web ini. Terima kasih atas pencerahannya…

    Di luar itu, maaf melalui web ini saya berniat untuk mengajak kerjasama pembuatan buku. Saya sendiri bekerja di salah satu penerbit buku nasional, yang salah satunya menerbitkan buku kesehatan populer. Kami berencana membuat buku tentang Self Healing ala Reza Gunawan.

    Untuk membicarakan lebih lanjut, apakah saya bisa kirim email ke mas Reza? Di mana? Terima kasih atas perhatiannya.

    Salam,
    Yuni H

  5. purwati indrayani says:

    mas Reza,
    saya baru bergabung dan saya sangat tertarik dengan artikel-artikel dari mas Reza. Mohon informasi jadwal pelatihan mengenai holistik.
    Salam hormat,

  6. santi says:

    Mas Reza..,
    Bln februari yg lalu, saya hadir di acara mindful project di surabaya…
    Disana saya mengikuti sesi Mas Reza dgn Mbak Dewi , tentang hubungan relasi yg mindful & sehat …. saya sgt tersentuh & merasa menemukan orang yg tepat utk membantu menyelesaikan permasalahan yg sdg saya hadapi.
    bisakah saya minta alamat email pribadi Mas Reza ?

    Terima kasih,
    Salam hormat..,
    Santi

  7. Reza Gunawan says:

    hai bu Santi, maaf saya baru lihat komen ini, mohon baca http://rezagunawan.com/terapireza, terimakasih

Leave a Reply